Rahasia Membangun BacklinK Alami

Backlink banner. concept of building hyperlink system, cooperation of websites, seo optimization Free Vector

Seorang pembaca yang cerdas mungkin telah melihat potensi dewa backlink di judul posting ini. Yaitu, jika Anda penggemar teori bahwa tautan alami menurut definisi benar-benar organik, pertanyaan logis yang harus diajukan adalah:

Adakah cara untuk memengaruhi pembuatan tautan alami selain dengan membuat konten yang mengagumkan?

Untuk menjawab ini, kita perlu mempelajari lebih dalam definisi backlink natural.

Apa Itu BacklinK Alami?
Banyaknya tautan atau link adalah salah satu fitur utama dari backlink yang amat disukai oleh Google.

Mengingat bahwa Matt Cutts yang pernah mendefinisikan tautan alami mengatakan bahwa mereka “lebih baik daripada yang tidak alami,” Anda tidak dapat benar-benar menyalahkan pakar SEO karena menafsirkan istilah tersebut secara berbeda. Asumsi logisnya adalah jika Anda dapat membuat konten yang menarik dan cukup relevan untuk menginspirasi orang untuk menautkannya, Anda telah selesai dengan pembuatan tautan alami.

Namun, bahkan konten terbaik pun dapat tetap tersembunyi selamanya dari mata yang ditargetkan jika tidak didistribusikan secara strategis. Sekarang, apakah pendekatan seperti itu harus diadopsi dalam kaitannya dengan tautan alami adalah masalah perselisihan di kalangan SEO. Untuk mengetahuinya, tim di topdraw mewawancarai enam tokoh SEO penting dan memberikan beberapa jawaban menarik .

Seperti yang Anda harapkan, tidak ada definisi bulat tentang backlink alami yang diberikan, tetapi berbagai kesimpulan dapat ditarik dari diskusi tersebut. Baik Anda menyukai pandangan bahwa “semua tautan yang Anda kejar tidak wajar” atau menoleransi ekstrem yang berlawanan (“tautan bermakna apa pun adalah alami”), Anda mungkin setuju bahwa backlink yang paling berharga adalah yang:

Berada dalam konteks alami: Konten di sekitar tautan relevan dengan yang ada di laman target.
Memberikan nilai bagi pembaca: Mereka sebenarnya menawarkan informasi tambahan tentang topik tertentu.
Memiliki teks tautan : Teks terintegrasi dengan konten halaman dengan cara yang berarti.

Tentu saja, ini hanyalah beberapa fitur yang dapat Anda gunakan untuk menentukan relevansi backlink untuk situs web Anda. Berdasarkan tujuan yang Anda tetapkan untuk bisnis Anda sendiri, Anda harus dapat dengan mudah menentukan apakah tautan layak dikejar dan apakah kreasi akhirnya benar-benar alami.

Andaikata Anda mendukung pandangan yang menyatakan bahwa bahkan tautan yang dikejar dapat dilihat sebagai tautan alami, Anda harus mempertimbangkan untuk menerapkan taktik berikut. (Meskipun tidak, kami mendorong Anda untuk menggulir ke bawah dan mempertimbangkan apakah salah satu dari ini dapat berfungsi untuk situs web Anda).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *